5 Movies Related to Teeth!

Nabilah Kusuma
Published on

5 Movies Related to Teeth!

Tiap weekend, Umma Buddies udah susun movie marathon list untuk ditontoN, belum? Kalo belum pas banget! Mindy ada rekomendasi film yang berhubungan banget dengan gigi.

Hah.. Judulnya gigi? Kira kira filmnya seputar apa yaa?? Penasaran kan!. Yuk langsung aja cek 5 Movies Related to Teeth dari Ummacademy, yang pasti bakalan bikin kamu kaget dan ada juga film horror yang takut banget loh. Jangan lupa masukin di movie list terbaru kamu ya!

1. When bad people ruled the earth..

sweet_tooth_ummacademy_netflix film_teeth_toothSweet Tooth (2021)

Series ini menceritakan fenomena unik lahirnya para hybrids nih. Hybrids merupakan anak - anak yang lahir dengan wujud setengah manusia dan setengah hewan, meskipun kedua orangtuanya adalah manusia biasa. Dibalik kejadian ini, ternyata ada kerusakan alam yang luar biasa akibat orang - orang yang rakus dan jahat. Yuk ikuti perjalanan Gus si anak dengan tanduk menyerupai rusa yang lucu di film Sweet Tooth (2021). Kira kira dari judulunya, apa yaa hubungan film ini dengan gigi?. 5

2. Don’t trade your teeth for money!

milk tooth_ummacademy_film_netflix_film gigiMilk Teeth (2020)

Gigi yang copot bisa menghasilkan uang? Sedikit de javu sama fenomena beli dan cari gigi yang sering dialami mahasiswa FKG ya. Yang pasti short movie ini bukan bercerita soal mahasiswa yang beli gigi yaa, tetapi tentang monster yang senang ambil gigi anak anak! Wah takut banget loh, penasaran sama cerita Thomas si pemeran utama? Yuk langsung di tonton short movie Milk Teeth di link Youtube!.

 

3. What would you do if tonight was your last night on earth?

night teeth_netflix_movie_dentist

Night Teeth (2021)

Film ini menceritakan tentang seorang laki - laki bernama Benny yang bertemu dengan dua orang perempuan yang cantik. Eva dan Blaire kedua perempuan tersebut menanyakan hal apa yang akan ia lakukan jika malam ini adalah malam terakhirnya di bumi?. Siapa sangka ternyata kedua perempuan ini adalah makhluk dengan morfologi gigi caninus yang lebih panjang dari manusia, kira kira apa ya?. Betul banget nih kalo kamu menebak mereka adalah vampire!. Yuk tonton langsung Night Teeth (2021) di Netflix dan semoga gak kaget seperti Benny si driver ya.

 

4. You are here by order to serve time as a tooth fairy!

tooth fairy, film, movie, teeth, dentist, dokter gigi

Tooth Fairy (2010)

Ada yang tau mitos tooth fairy? Katanya ketika gigi sulung kita tanggal dan ditaruh dibawah bantal, giginya akan diambil dan ditukar dengan hadiah oleh peri gigi loh. Tentunya hal ini belum tentu benar adanya ya. Tapi coba kamu bayangkan kalo kalo peri giginya adalah The Rock gimana ya. Nah di film Tooth Fairy (2010) ini kamu akan berjumpa denga cerita The Rock yang berperan sebagai seorang pemain hockey, namun karena ia membuat anak - anak berhenti bermimpi ia mendapat hukuman untuk bekerja sebagai seorang peri gigi.

 

5. Ketika pasien belum sadar pentingnya kesehatan gigi dan mulut..

the dentist, the dentist 2020, film dokter gigi, kedokteran gigi

The Dentist (2020)

Short movie ini bercerita tentang seorang dokter gigi yang kehilangan pasien dan tidak punya uang akibat masyarakat yang tidak menyadari pentingnya kondisi kesehatan gigi dan mulut. Suatu hari ia menghadapi seorang perampok yang ingin mengambil seluruh hartanya, termasuk peralatan kedokteran giginya!. Namun karena perampok itu sakit gigi, dan ingin untuk dicabutkan giginya akhirnya meskipun tanpa anestesi dokter gigi itu tetap melakukan ekstraksi. Terlihat seperti cerita yang biasa saja, namun tonton sampai akhir ya Ummabuddies! Karena ada plotwist yang harus kamu simak di akhir cerita film The Dentist (2020) ini.

 

Tonton lebih banyak di sini ya:

  1. Sweet Tooth | Netflix 
  2. Milk Teeth | Award-Winning Horror Short Film 
  3. Night Teeth | Netflix 
  4. The Tooth Fairy | Official Trailer (HD) | 20th Century FOX
  5. The Dentist’ Western Short Film (Short 2020)

 

Penulis: Rissa Shabira Azzahra

Customer Support umeds